Lembaga Donasi Panti Yatim Indonesia - Wakaf Klinik Yasyfi Klinik Gratis Yatim dhuafa

Klinik Yasfi dilaksanakan di dalam gedung oleh petugas kesehatan Klinik tersebut, kegiatan yang di fokuskan meliputi, identifikasipenyakit yang diderita pasien, kegiatan konseling, penyuluhan dan membuat perjanjian untuk kunjungan Rumah Sakit.

Wakaf Klinik Yasyfi Klinik Gratis Yatim dhuafa

klinik yasyfi

Lokasi Donasi Jawa Barat

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Klinik Yasfi dilaksanakan di dalam gedung oleh petugas kesehatan Klinik tersebut, kegiatan yang di fokuskan meliputi, identifikasipenyakit yang diderita pasien, kegiatan konseling, penyuluhan dan membuat perjanjian untuk kunjungan Rumah Sakit.

Wakaf KLINIK YASYFI GRATIS Untuk Yatim dan Dhuafa !

Kenapa Wakaf Klinik Gratis?

Karena, tidak meratanya program biaya kesehatan dari pemerintah membuat masyarakat dhuafa kurang mampu bahkan harus menahan rasa sakitnya.

Serta, dana wakaf ini akan berbentuk Asset Produktif yang hasilnya akan dipergunakan untuk penerima manfaat wakaf. Yaitu, keperluan-keperluan sosial dan peningkatan kesehatan masyarakat yang membutuhkan.

Klinik Yasfi adalah salah satu upaya LAZNAS PYI Yatim dan Zakat yang mengintegrasikan pelayanan kesehatan GRATIS untuk para Yatim dan dhuafa yang tidak mampu dalam biaya kesehatannya. Klinik ini bertempat di Jl. Komp. Kopo Permai III, Blok F2 No. 1 Kabupaten Bandung, Klinik ini difokuskan mengatasi masalah penyakit berbasis lingkungan pemukiman.

Secara umum klinik ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, sedangkan secara khusus bertujuan :

  • Menciptakan keterpaduan kegiatan penyehatan lingkungan masyarakat dan pemberantasan penyakit yang di derita oleh masyarakat,
  • Meningkatkan pengetahuan, kesadaran, kemampuan, dan prilaku masyarakat untuk mawujudkan lingkungan dan prilaku hidup bersih dan sehat,
  • Menurunkan angka penyakit dan meningkatkan kesehatan dilingkungan masyarakat.

Sasaran Program klinik Yasfi meliputi :

  1. Pasien yatim dan dhuafa kurang mampu yang berhubungan dengan masalah kesehatan lingkungan tidak di pungut biaya atau GRATIS,
  2. Pasien umum yang berhubungan dengan masalah kesehatan lingkungan,
  3. Lingkungan penyebab masalah bagi pasien dan masyarakat sekitar.

Klinik Yasfi dilaksanakan di dalam gedung oleh petugas kesehatan Klinik tersebut, kegiatan yang di fokuskan meliputi, identifikasi

penyakit yang diderita pasien, kegiatan konseling, penyuluhan dan membuat perjanjian untuk kunjungan Rumah Sakit.

Apa KEUNTUNGAN Anda Berwakaf disini?

Anda bisa :

  • Menolong Kesehatan Yatim dan Dhuafa,
  • Memulai INVESTASI Pahala Anda

 

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

 

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau doa anak yang sholeh”

Besar harapan kami, klinik ini segera selesai dibangun agar masyarakat yatim dan duafa bisa segera menikmati pelayanan kesehatan ini.

Klinik sedang dalam proses pembangunan dan kami sadar dana yang kami miliki belum mampu memenuhi secara keseluruhan proyek tersebut.

“Uluran tangan anda menyelamatkan banyak nyawa,

sekecil apapun bantuan anda

sangat besar artinya bagi mereka”

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program