Lembaga Donasi Panti Yatim Indonesia - Wakaf Buku Islami Untuk Anak-anak Pelosok Negeri

Donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada masyarakat yang berada di pelosok Indonesia dalam bentuk buku-buku islami

Wakaf Buku Islami Untuk Anak-anak Pelosok Negeri

LAZNAS PYI YATIM & ZAKAT

Dapatkan amal kebaikan dari setiap ilmu yang dimanfaatkan

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan 31 December 2022



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada masyarakat yang berada di pelosok Indonesia dalam bentuk buku-buku islami

Deskripsi Program

Tingkatkan literasi umat, dapatkan amal kebaikan dari setiap ilmu yang dimanfaatkan

Kegiatan membaca kini seakan menjadi suatu hal yang langka dan mahal apalagi di daerah perkotaan. Bagaimana tidak, semua orang terutama anak-anak, disuguhkan dengan banyak hiburan mulai dari televisi, ponsel pintar, kumputer dan sebagainya.

Sayangnya, kegiatan-kegiatan tersebut cenderung mengubah seseorang menjadi individualis, egois, anti sosial dan tidak kreatif.

Berbanding terbalik dengan daerah perkotaan, di daerah terpencil kegiatan membaca buku justru digemari oleh masyarakat dan anak-anak. Namun sayangnya, hanya sedikit yang dapat membeli buku karena pendapatannya hanya dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari saja.

Guna menumbuhkan dan meningkatkan minat baca, menguatkan akidah islam, dan mengajarkan akhlak mulia serta pola berfikir islami pada masyarakat. Kami PYI Yatim dan Zakat menggulirkan sebuah gerakan yang bernama Wakaf Buku Islami.

Donasi yang terkumpul dari campaign ini nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang berada di pelosok Indonesia dalam bentuk buku-buku islami. Buku islami yang dimaksud seperti Iqra, sejarah para nabi, sahabat yang dijamin masuk surga dan tokoh-tokoh islam, kitab kuning, hadis, fiqih, kamus bahasa arab, asbabun nuzul, serta buku bertema islami lainnya.

Sahabat, ayo bantu tingkatkan literasi umat dan dapatkan amal kebaikan yang terus mengalir dari setiap ilmu yang dimanfaatkan dari buku yang kita wakafkan!

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program