Lembaga Donasi Panti Yatim Indonesia - Parsel Lebaran untuk Yatim dan Dhuafa

Parsel Lebaran untuk Yatim & Dhuafa yang berisi Beras, Mie , Minyak gorend, makanan kaleng, kopi , teh, gula, dll termasuk uang tunai sebagai THR

Parsel Lebaran untuk Yatim dan Dhuafa

Parsel Lebaran untuk Yatim dan Dhuafa

Parsel untuk 6000 penerima manfaat

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Parsel Lebaran untuk Yatim & Dhuafa yang berisi Beras, Mie , Minyak gorend, makanan kaleng, kopi , teh, gula, dll termasuk uang tunai sebagai THR

Hari Raya Idul Fitri seringkali dijadikan sebagai momen untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara. Mungkil hal itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi yang merasakannya.

Namun,kebahagiaan tersebut tak dirasakan oleh ratusan bahkan ribuan anak yatim, mereka harus melewatinya tanpa kehadiran orang tua yang utuh.

Untuk Itu PYI Yatim dan Zakat membuka peluang kebaikan untuk Sahabat dermawan dengan berbagi Parcel lebaran untuk mereka.

Kenapa Harus Parcel?

Karena, Parcel menjadi hal spesial di setiap hari Raya Idul Fitri. Bagi sebagian orang yang mampu, parcel bukanlah barang baru. Mereka sering membeli atau membuatnya langsung untuk dibagikan kepada sanak saudara dan lainnya sebelum maupun sesudah hari raya.

Namun, sadarkah kita jika tak semua orang mampu membuat dan mendapatkan parcel lebaran tersebut.

Merekalah anak yatim yang hidup tanpa sosok orang tua yang utuh, pasti, parcel lebaran ini akan menjadi kado kebahagiaan tersendiri untuk anak-anak yatim.

Untuk itu, Mari salurkan donasi Paket Parcel Lebaran untuk Yatim, dengan cara:

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran
  4. Klik "DONASI" dan ikuti langkah selanjutnya

Sahabat juga bisa menyebarkan kebaikan dengan membagikan cerita ini di berbagai jejaring sosial media dengan klik "SHARE"

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ

Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya[HR Muslim, 3509].

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program