Lembaga Donasi Panti Yatim Indonesia - Hijab Untuk Yatim dan Dhuafa di Pelosok Nusantara

Mari berbagi cinta denga memberi hijab bagi anak yatim di pelosok nusantara

Hijab Untuk Yatim dan Dhuafa di Pelosok Nusantara

Beri cinta denga beri hijab

Hijab anda untuk yatim di pelosok nusantara

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan 12 November 2021



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Mari berbagi cinta denga memberi hijab bagi anak yatim di pelosok nusantara

Seiring berjalannya zaman, kita semua melihat kesadaran ke islaman para muslimah Khususnya untuk dalam mengembangkan hijab #SahabatDermawan Jangan sampai adik-adik Muslimah yatim dan dhuafa turun semangat behijabnya.


Pada dasarnya menggunakan hijab bagi seorang muslimah merupakan bentuk kasih sayang Allah kepadanya.
Allah Swt berfirman: “Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, hendaklah mereka menutupkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka. yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenali, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang,”(QS. Al-Ahzab : 59).


SahabatDermawan mari bersama bantu Muslimah yatim dan dhuafa penuhi Haknya untuk memakai Hijab. Lewat “Hari Hijab Sedunia” pada 1 Februari nanti, diharapkan #SahabatDermawan dapat menumbuhkan sikap toleransi dan pemahaman agama dengan cara bantu mereka penuhi Haknya. Banyak dari mereka yang tidak menggunakan Hijab dengan alasan, tidak mempunyai biaya untuk membelinya.
Bantu mereka dengan cara :


1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran


Donasi Akan digunakan Untuk membeli Hijab, Jilbab, dan Mukena dengan target penggalngan 1 Miliyar Rupiah. Yang nantinya akan dibagikan secara Cuma-Cuma kepada 10.000 Muslimah Yatim dan Dhuafa diseluruh pelosok Nusantara. Anda juga bisa berdonasi berbentuk Hijab/Jilbab Layak Pakai Untuk Mereka.


Selain dapat mendoakan dan berdonasi, anda juga bisa membagikan halaman galang dana ini kepada Keluarga dan Teman terdekat anda.

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program