Lembaga Amil Zakat Nasional Panti Yatim Indonesia - Berbagi Buka Puasa dan Sahur bersama Panti Yatim Indonesia

Lipatgandakan amal puasa, dengan berbagi makanan berbuka puasa kepada anak yatim dan dhuafa bersama Panti Yatim Indonesia!

Berbagi Buka Puasa dan Sahur bersama Panti Yatim Indonesia

LAZNAS PYI YATIM & ZAKAT

Raih Pahala Ibadah Puasa Yatim dan Dhuafa

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Telah selesai sejak 21 April 2023



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Lipatgandakan amal puasa, dengan berbagi makanan berbuka puasa kepada anak yatim dan dhuafa bersama Panti Yatim Indonesia!

Deskripsi Program

Sempurnakan Puasa, Dengan Berbagi Makanan Berbuka

Bulan yang penuh rahmat dan keberkahan telah tiba. Bulan Ramadhan ini, merupakan waktu yang tepat untuk memperolah rahmat dan keberakahan sebanyak-banyaknya dengan berbagi  saudara-saudara kita yang kurang beruntung di bulan Ramadhan.

Salah satunya anak yatim dan dhuafa yang serba kekurangan dan tidak bisa merasakan kebahagiaan serta kehangatan berbuka puasa bersama keluarga. Mereka harus menghadapi kesepian dan kekosongan hati, serta merindukan sosok orang tua yang sudah tiada.

Untuk itu, kami mengajak teman-teman semua untuk bergabung dalam program berbagi iftar untuk anak yatim dan dhuafa. Ayo lipatgandakan amal ibadah puasa, dengan berbagi iftar untuk mereka sebagaimana yang Rasulullah Saw katakan dalam sebuah hadits,

 

مَنْ فَطَّرَ صَائِمًا كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لاَ يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْئًا

 

“Barang siapa memberi ifthor (makanan untuk berbuka) kepada orang berpuasa maka baginya pahala seperti pahala orang itu tanpa berkurang dari pahala orang yang berpuasa sedikit pun“(H.R. At Tirmidzi.).

Mari jadikan bulan Ramadhan ini, momen untuk mendekatkan diri kepada sang Pencipta, dengan berbagi rezeki yang sudah kita terima!

Sosial media terkait program