Lembaga Donasi Panti Yatim Indonesia - Bantu Yatim Terdampak Covid 19

Donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada anak yatim dhuafa dan piatu dhuafa yang kehilangan orang tua akibat Covid-19

Bantu Yatim Terdampak Covid 19

LAZNAS PYI YATIM & ZAKAT

Yatim piatu yang kehilangan orang tua butuh bantuan kita

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan 30 November 2022



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada anak yatim dhuafa dan piatu dhuafa yang kehilangan orang tua akibat Covid-19

Merajut Asa Anak Indonesia

Pandemi Covid-19 yang berlangsung selama dua tahun ini membuat banyak perubahan di berbagai aspek kehidupan. Namun perubahan tersebut tidak lantas merubah kebutuhan sehari-hari, yang tetap harus dipenuhi.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, masyarakat harus tetap bekerja tak bisa berdiam diri. Akibatnya, tak sedikit dari para pekerja yang kehilangan nyawa dan meninggalkan keluarga tercinta.

Hal ini membuat banyak anak menjadi anak yatim, piatu dan yatim piatu. Yang menghawatirkan, jika melihat data dari Satgas Penanganan Covid-19 per 20 Juli 2021, diketahui ada 11.045 anak yang menjadi yatim piatu, yatim atau piatu.

Untuk membantu pemerintah dalam memberdayakan anak yatim piatu yang kehilangan orang tua akibat Covid-19. PYI Yatim dan Zakat bersama Forum Zakat (FOZ) berkolaborasi membantu anak yatim dan piatu melalui Program Asa Anak Indonesia.

Melalui program tersebut FOZ dan PYI Yatim & Zakat berkomitmen untuk terus melakukan pendataan terhadap anak-anak yang menjadi yatim karena Covid-19, dan melakukan asessment lanjutan serta menyalurkan bantuan yang tepat sasaran.

Dari program yang sudah berjalan selama dua bulan terakhir, ada ratusan anak yatim, piatu maupun yatim piatu yang mendapat bantuan. Tentu bantuan tersebut tidak dapat tersalurkan tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak termasuk Sahabat Dermawan, donatur PYI Yatim & Zakat.

Mari teruskan amal kebaikan yang dapat menjadi bekal kelak di akhirat.

Kebaikan yang Sahabat lakukan, akan menjadi kebaikan bagi mereka di masa depan.

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program