Lembaga Donasi Panti Yatim Indonesia - Bantu Fasilitasi Belajar Daring Yatim dan Dhuafa

mari besama bantu pendidikan para yatim dan dhuafa ditengah pemberlakuan pendidikan jarak jauh

Bantu Fasilitasi Belajar Daring Yatim dan Dhuafa

Bantu Fasilitasi Belajar Daring

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

mari besama bantu pendidikan para yatim dan dhuafa ditengah pemberlakuan pendidikan jarak jauh

#SahabatDermawan,

 

Sejak adanya pandemi Covid-19, aktivitas belajar mengajar dilakukan secara daring (online). Namun sayangnya, tidak semua anak beruntung mempunyai media belajar yang memadai untuk mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Salah satunya potret anak-anak yatim dhu'afa Asrama Bojong Soang, Bandung ini, fasilitas ponsel pintar yang tersedia hanya 1 unit dan jaringan internet yang terbatas ini mengharuskan mereka bersabar menunggu yang lain untuk mengerjakan tugas sekolahnya, mereka mempunyai semangat belajar yang tinggi.

Namun sayang, semangat tersebut tidak didukung oleh media belajar daring yang memadai. Bahkan tidak jarang, mereka terlambat mengumpulkan tugas sekolah.

Anak-anak yatim asrama bojongsoang menjadi bagian kecil dari gambaran realitas dari kondisi siswa siswi belajar daring selama pandemi ini, sama halnya yang dialami dengan ke 30 asrama yatim dhu'afa yang tersebar di provinsi Jawa Barat, Jawa Timur,  DKI Jakarta dan Tangerang juga seluruh anak yatim dan dhuafa binaan kami. Kami yakin masih banyak anak-anak yatim dan dhuafa di luar sana yang bernasib sama bahkan lebih memprihatinkan.  

 

Untuk itu, bersama Lembaga Amil Zakat Nasional PYI Yatim & Zakat mari atasi tantangan tersebut dengan semangat berbagi yang kita miliki. Anda bisa ikut mendukung pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa di tengah pandemi dengan berbagi kuota internet, membelikan ponsel pintar, dan kebutuhan lainnya agar yatim dhuafa #MerdekaBelajar.

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program